Rapat Ke-4 Tim Pembina (Steering Committee) Program INOVASI di Provinsi NTT

Kupang, 15 Mei 2020 – Wakil Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Drs. Josef Nae Soi, M.M., membuka Rapat Tim Pembina (Steering Committee Meeting) program Inovasi untuk Anak Sekolah Indonesia (INOVASI), Jum’at (15/05) pagi ini. Rapat yang digelar melalui moda daring (dalam jaringan) tersebut mengusung tema “Menyongsong Kemitraan INOVASI Fase II Periode Juli 2020 – Desember 2023”.

Dari Kantor Gubenur Provinsi NTT, Wakil Gubernur Josef menyampaikan dalam sambutan pembuka apresiasinya pada pencapaian program INOVASI dan mendukung penyebarluasan program ke sekolah-sekolah yang belum dijangkau. “Saya berterima kasih karena INOVASI telah membantu meningkatkan kemampuan literasi dan numerasi dasar di empat kabupaten sedaratan Sumba,” kata Wakil Gubernur Josef, “Dan kita semua berkomitmen untuk menyebarluaskan keberhasilan di Sumba ke 18 kabupaten/kota lainnya.”

Hadir pada kesempatan ini, Michelle Lowe selaku CounsellorHuman Development dari Kedutaan Besar Australia untuk Indonesia. Dalam sambutannya, Michelle mengatakan bahwa Pemerintah Australia senantiasa mendukung upaya peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia termasuk dalam situasi sulit seperti pandemi Covid-19 saat ini.

Rapat Ke-4 Tim Pembina (Steering Committee) Program INOVASI di Provinsi NTT